Teknologi Baru HP Samsung Galaxy S10.

Teknologi-teknologi terbaru milik Samsung dapat kau lihat dianataranya ada seri yang paling tinggi yakni”S”. HP yang secara sah Samsung luncurin pada tanggal 21 Februari 2019 yang lalu, Samsung sekaligus menyajikan empat figur secara sah tentunya, yakni Galaxy S10e, Galaxy S10 Reguler, Galaxy S10+, dan varian Galaxy S10 5G. Dalam produk Galaxy S10 Series, Samsung memberikan suatu dorongan dalam penemuan kreatif teknologi.

8 Teknologi Baru HP Samsung Galaxy S10.

HP Samsung Pertama yang Menerapkan Kamera Depan Di Layar / punch-hole notch

Samsung sudah menyajikan sebuah teknologi layar baru yang mereka buat dengan sebutan infinity-O, karena benar-benar penuh atau full screen, dengan menyisipkan sebuah lubang pada bagian pojok kanan atas yang awam juga disebut dengan istilah punch-hole notch. Sedangkan ada 2 type Samsung yang menerapkan design infinity-O yakni Galaxy A8s dan A9 Pro, tapi kedua type hal yang demikian cuma dijual di China dan Korea Selatan saja. Galaxy S10 series ini yakni produk pertama yang dijual secara global, untuk varian Galaxy S10+ yang sudah mempunyai konfigurasi dual camera pada bagian depan HP.

Sensor Fingerprint yang menerapkan Teknologi Ultrasonic

Samsung pertama kalinya menyajikan produk mereka yang menerapkan sensor fingerprint yang ditanam pada bawah layar HP. Sedangkan sudah ada sebagian produsen HP lainnya yang sudah menerapkan inspirasi yang sama, tapi dalam sisi teknologi yang dipakai berbeda. Samsung menerapkan sensor fingerprint yang mendeteksi jari penggunanya dengan menerapkan ultrasonic, jadi lebih aman kalau dibandingi sensor fingerprint pada lazimnya.

Mendukung perekaman 4K pada kamera depan

Varian Galaxy S10+ yang sudah terdapat tiga modul kamera, yang juga Samsung memberikan improvisasi pada kamera depannya yang kini sudah mampu merekam video hingga resolusi 4K. Tak hanyaitu, Galaxy S10 series juga menjadi HP pertama yang mampu merekam video HDR10+, sehingga memberikan dynamic range dalam video yang lebih baik dari HP konvensional pada lazimnya.

Menggunakan Snapdragon 855

Kini Galaxy S10 series menerapkan chipset keluaran terbaru, yakni menerapkan Snapdragon 855 yang menjadi chipset terbaru dan tercepat keluaran Qualcomm. Tetapi dengan betul-betul disayangkan untuk pengguna Indonesia tak dapat mencoba kinerja dari chipset ini, tapi Samsung sudah menyediakan untuk versi yang dijual sah di Indonesia yang disupport menerapkan chipset keluaran Samsung yakni Exynos 9820 yang juga menjadi chipset tercepat buatan Samsung kini.

Mendukung Teknologi 5G

Pertama kalinya Samsung menyajikan teknologi 5G pada HP mereka yang cuma dapat kau peroleh divarian Galaxy S10 5G. Teknologi 5G pada HP ini dapat memudahkan dan menambah pengalaman pengguna dikala menerapkan aplikasi Augmented Reality (AR). Koneksi 5G juga menunjang video call hingga resolusi 4K tanpa tersendat, menambah pengalaman pengguna dalam bermain game online, dan juga sekaligus merasakan pengalaman bermain VR dan AR lebih nyata.

Mendukung Fitur Wireless Power Share

Fitur Wireless Power Share menjadi sebuah fitur baru yang dimasukkan dalam Galaxy S10 series. Fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan charge perangkat yang menunjang wireless charge, seperti smartwatch atau HP merek lain yang sudah menunjang wirelss charging.

Teknologi Wi-Fi 6

Selain Samsung sudah merilis Galaxy S10 series dengan varian 5G, tapi hal demikian baru bisa dipakai dibeberapa negara untuk kini. Tetapi Samsung juga sudah menyediakan teknologi Wi-Fi 6 yang dibilang lebih pesat dari generasi sebelumnya. Wi-Fi 6 yakni teknologi baru (IEEE 802.11ax) yang dibilang lebih cepat 20% kalau dibandingi dengan Galaxy S9.

Menyediakan varian 12GB RAM dan 1TB Storage

Kapasitas RAM yang besar masih menjadi perbincangan dan keadaan sulit bagi sebagian pengguna, tapi Samsung menyediakan varian RAM 12GB dan Storage 1TB. ini dapat membikin para pengguna lebih bebas dalam menerapkan HP dan menyimpan file penting tanpa seharusnya takut kehabisan penyimpanan dikala dipakai.